Kumpulan Kata Kata Gaul Bahasa Inggris

bahasa slang
Bahasa Gaul atau Slang

Kalau dalam bahasa Indonesia, ujaran elo, gue, bokap, nyokap ataupun sejenisnya merupakan beberapa bahasa yang bisa dikatakan bahasa gaul. Bahasa yang sering digunakan oleh para anak muda ini memang telah menjadi tradisi bagi mereka dalam menjalin suatu komunikasi dan ternyata, dalam bahasa Inggrispun juga terdapat bahasa gaul yang disebut dengan slang. Berikut ini beberapa bahasa gaul dalam bahasa Inggris yang perlu kamu ketahui jika memang kamu merasa orang yang gaul.

Dimmo

Bahasa gaul dalam bahasa Inggris yang pertama adalah dimmo yang bisa diartikan sebagai orang yang bodoh. Berikut ini adalah contoh penggunaan bahasa gaul dimmo.

  • Jack, please do not misbehave, I am afraid if people will call you as dimmo and who will be in charge when you have no reputable name?
    (Jack, tolong berhenti untuk berbuat yang salah, aku takut orang-orang akan memanggil kamu sebagai orang yag bodoh dan siapa yang akan bertanggungjawab ketika kamu tidak memiliki nama yang baik?)

Dunno

Kata dunno bisa dikategorikan sebagai bahasa gaul dalam bahasa Inggris yang memiliki makna seperti halnya dengan do not know. Untuk penggunaan bahasa gaul dalam bahasa Inggris, anda bisa melihat contoh berikut ini.

  • Dunno, I always remember the day when she gave me the harsh slap on my face after I had committed that I walked with another woman.
    (Tak tahu, aku selalu teringat ketika dia menamparku setelah aku mengakui bahwa aku jalan dengan wanita lain).

Gimme

Dalam bahasa gaul dalam bahasa Inggris beberapa kata disingkat menjadi sebuah kata baru yang pada dasarnya masih memiliki makna yang sama. Seperti halnya dengan kata gimme yang merupakan singkatan give me. Berikut ini salah satu penggunaan bahasa gaul dalam bahasa Inggris gimme.

  • Oh! My lovely Elizabeth, gimme one more time to love you again, as I cannot live without you and I will risk all my life for you, for your happiness.
    (Oh! Elizabeth yang cantik, berikan aku kesempatan sekali lagi, karena aku tidak bisa hidup tanpamu dan aku akan mengorbankan seluruh hidupku untukmu, untuk kebahagiaanmu).

Skive

Uniknya lagi, bahasa gaul dalam bahasa Inggris atau yang disebut slang memiliki arti yang cukup unik. Seperti kata skive yang diartikan sebagai malas melakukan sesuatu. Berikut ini penggunaan kata skive dalam konteks kalimat.

  • I don’t think that the movie is quite amazing tonight and I just feel skive to go so that I prefer to sleep for this whole night.
    (Aku fikir filmnya tidak begitu bagus, dan aku merasa malas sehingga lebih baik aku tidur saja semalam suntuk ini).

Diddle

Seperi halnya bahasa gaul dalam bahasa Inggris yang dikenal dengan diddle. Dalam bahasan ini, diddle memiliki makna yaitu berbohong. Untuk penggunaannya, anda bisa menlihat konteks kalimat berikut ini.

  • Well, I am fed up talking with you, Jane, as you always diddle on me and it makes me throw out! Got it?
    ( Aku sungguh muak berbicara denganmu, Jane, karena kamu selalu membohongiku dan ini membuatku ingin saja muntah! Faham?).

Sebenarnya, ada banyak bahasa gaul dalam bahasa Inggris yang perlu anda pelajari jika memang anda merasa gaul atau mungkin hanya sekedar ingin tahu apa arti setiap ungkapan yang dilontarkan oleh orang asing. Selain itu, pastikan juga anda menggunakan bahasa gaul dalam bahasa Inggris sesuai dengan konteks yang ada, sehingga tidak akan terkesan aneh.

Category: Lainnya